0812-1646-239 Sewa Mobil Juanda ke Ponorogo, Rental Mobil dari Bandara Juanda Ponorogo

Tuesday, August 15th 2017. | Sewa Mobil Ponorogo

SEWA MOBIL DARI BANDARA JUANDA KE PONOROGO, Call 0812-1646-239

Anda mencari mobil juanda Ponorogo, sewa mobil juanda ke Ponorogo, sewa mobil dari juanda ke Ponorogo, sewa mobil dari bandara juanda ke Ponorogo ya?

 rental-mobil-sidoarjo-dengan-sopir

Ponorogo berasal dari dua kata yaitu pramana dan raga. Pramana berarti daya kekuatan, rahasia hidup, sedangkan raga berarti badan, jasmani. Kedua kata tersebut dapat ditafsirkan bahwa di balik badan manusia tersimpan suatu rahasia hidup (wadi) berupa olah batin yang mantap dan mapan berkaitan dengan pengendalian sifat-sifat amarah, aluwamah / lawamah, shufiah dan muthmainah. Manusia yang memiliki kemampuan olah batin yang mantap dan mapan akan menempatkan diri di manapun dan kapanpun berada.[5] Namun ada pula yang menyebutkan bahwa pono berarti melihat dan rogo berarti badan, raga, atau diri. Sehingga arti Ponorogo adalah “melihat diri sendiri” atau dalam kata lain disebut “mawas diri”.

Asal-usul nama Ponorogo bermula dari kesepakatan dalam musyawarah bersama Raden Bathoro Katong, Kyai Mirah, Selo Aji dan Joyodipo pada hari Jum’at saat bulan purnama, bertempat di tanah lapang dekat sebuah gumuk (wilayah katongan sekarang). Dalam musyawarah tersebut disepakati bahwa kota yang akan didirikan dinamakan Pramana Raga yang akhirnya berubah menjadi Ponorogo.

Segera hubungi kami di:

NGELENCER TOUR & TRAVEL™
Jl. Raya Cemengkalang, Perum Istana Mentari, C-3/No.6
Ponorogo – Jawa Timur
Telp. 0812-1646-239 / Whatsapp. 0878-5535-5510

Jaminan pelayanan dari kami:
1. Mobil All New Toyota Avanza, Daiharsu Xenia 2017
2. Driver profesional, ramah dan murah senyum
3. Mobil bersih, AC dingin dan bebas asap rokok

tags: , , ,